Selasa, 14 Agustus 2012

5 Tips Marketing Online dalam Facebook Marketing

Seperti yang kita ketahui, dunia periklanan dan marketing sekarang ini sedang berpindah haluan. Mereka mulai menyadari bahwa marketing dan beriklan secara online sangatlah ampuh dan dahsyat. Hal ini dikarenakan semakin banyaknya orang orang yang bermain dan berselancar di dunia maya.

Facebook

Apakah yang terlintas dalam pikiran kalian ketika anda mendengar kata ini.

Social Media ?

Pertemanan tiada batas ?

Photos ?

Videos ?

Yap, dalam facebook dapat ditemukan berbagai jenis manfaat yang dapat kita terima. Atas dasar inilah, perkembangan Facebook Marketing semakin dahsyat di dalam dunia online.

Untuk kalian yang sedang aktif dalam Facebook Marketing, saya ingin membagikan beberapa tips yang mungkin dapat membantu anda semua. :D

Check this out!

1. Foto yang menarik
Gunakan foto profil picture yang semenarik mungkin. Hal ini membuat orang orang menjadi penasaran dengan apa yang anda tawarkan dalam facebook marketing anda.

2. Landing Page yang cihui
Berikanlah Landing Page bagi para user semenarik mungkin. Hal ini bertujuan untuk membuat orang yang sampai ke Landing Page anda merasa dirinya istimewa. :D

3. Aktif
Jangan membuat akun facebook yang hanya aktif dalam bagian produk anda. Akan tetapi pakailah akun facebook tersebut seaktif mungkin dalam berbagai group dan fan page orang lain.

4. Sadari Audience Anda
Anda harus menyadari bahwa audience anda bukanlah anak anak muda saja. Tetapi menurut riset, hampir 60% pengguna facebook adalah mereka yang berumur diatas 35 tahun.

5. Kampanye yang kreatif
Gunakanlah desain promosi anda yang semenarik mungkin!

Dijamin dengan adanya 5 tips bisnis online ini, Facebook Marketing anda akan berbeda dari sebelum2 nya. :D

1 komentar:

menarik sekali mas bro tipsnya.... siap dilaksanakan
agen tiket online
jasa iklan massal

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More