Senin, 13 Agustus 2012

Google Adwords, Strategi Pemasaran Internet Nomor 1


Siapa yang tidak tau tentang perusahaan raksasa Google ?

Dalam setiap membuka komputer, hampir 73% pengguna internet pasti mencari sesuatu lewat google search engine. Hal ini adalah sesuatu yang sangat dahsyat sekali. Begitu besarnya peran Google dalam dunia internet.

Nah, karena hal itu, Google pun mengambil tindak pintar dalam memasukkan dirinya sebagai bagian dari strategi pemasaran internet. Google pun membuat suatu jasa periklanan online yaitu Google Adwords.

Google Adwords adalah suatu layanan yang ditawarkan Google yang memungkinkan kita untuk mengiklankan suatu produk atau jasa yang kita miliki dalam mesin pencari google.

Hal ini ternyata bukanlah suatu hal yang main main karena ternyata Google Adwords telah berhasil memperlihatkan impact yang telah ia lakukan terhadap peningkatan penjualan produk atau jasa secara online.

Inilah yang membuat Google Adwords sebagai Strategi Pemasaran Internet Nomor 1

Penasaran dengan rahasia yang dimiliki Google dalam menjadikan Google Adwords menjadi suatu media periklanan yang ampuh dan banyak diminati orang?

Check this out!

1. Google Adwords Murah
Tahukah anda bahwa harga yang dipatok oleh google adwords untuk mengiklankan produk kita adalah tergolong sangat murah. Harga yang murah ini membuat semakin banyak orang yang berminat untuk memakai jasa google adwords.

2. Google Adwords Banyak Dilihat Orang
Mengapa demikian? Hal ini dikarekan Google Adwords berada dalam mesin pencari raksasa Google. Kita semua tau bahwa Google setiap harinya dibuka oleh jumlah pengunjung yang sudah tidak dapat dihitung lagi karena saking banyaknya pengunjung yang datang. Bayangkan traffic yang terjadi!

3. Google Adwords Dilihat Oleh Orang Yang Berpotensi Untuk Membeli Produk atau jasa yang ditawarkan
Google Adwords Dilihat Oleh Orang Yang Berpotensi Untuk Membeli Produk atau jasa yang ditawarkan. Loh maksudnya apa ? Maksudnya adalah iklan yang kita pasang di google hanya dilihat oleh orang yang memang sedang mencari kata kunci yang berkaitan dengan iklan kita. Kok bisa ? Hal ini dikarenakan sistem google adwords adalah menunjukkan iklan kita apabila ada pencarian yang terkait dengan iklan kita. Hal ini justru semakin meningkatkan peluang iklan kita untuk dilhat banyak orang yang memang niat dan sedang mencari keyword kita.

Tahukah anda dengan 3 Faktor utama ini, Google Adwords telah berhasil menjadikan dirinya sebagai strategi pemasaran internet nomor satu di dunia !

2 komentar:

wah mantap nih, kita juga lagi pingin coba google adwords, thx buat info nya yah.
kalo sempat mampir lah
http://indoprommedia.blogspot.com/2012/08/ingin-menambah-wawasan-dan-mahir.html

Menarik gan...di Indonesia, katanya ada yang lebih murah ya. Misalnya, Rp100 ribu kita sudah bisa pasang iklan di SITTI, yg juga bisa buat menjaring backlink atau pengunjung di http://jumpueng.blogspot.com/2012/08/iklan-internet-murah-efektif.html

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More