Selasa, 07 Agustus 2012

Penyebab Payudara Kendur dan Tips Menanggulanginya



Wanita mana yang tidak menginginkan bentuk payudara yang indah, padat, kencang, dan berisi ?


Selain bokong, pinggang, rambut, dan bentuk tubuh yang langsing. Payudara adalah salah satu daya tarik utama yang dimiliki seorang wanita.

Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, payudara pasti akan mengalami pengenduran, dan kalian para wanita akan takut kalau suami kalian akan main serong dengan wanita lain. Apalagi untuk kalian yang memiliki hubungan jarak jauh. Tapi, Jangan Takut! Disini saya ingin membagikan beberapa faktor yang menyebabkan payudara menjadi kendur serta tips menanggulanginya. 

Check it out!

Menurut seorang pakar kecantikan , faktor yang menyebabkan payudara menjadi kendur adalah sebagai berikut : 

1. Menghirup Asap Rokok bahkan Merokok
Kita semua tau bahwa merokok sekarang gak cuma dilakuin oleh pria, wanita pun banyak yang melakukannya. Nah, penelitian menyatakan bahwa merokok atau menghisap asap roko dapat membuat kulit menjadi kendur. Hal ini juga akan berlaku di kulit payudara anda. Lebih baik anda stop merokok sekarang :D

2. Diet
Diet yang berlebihan dalam mengurangi berat badan dan lemak juga dapat memengaruhi bentuk dan kepadatan payudara anda. Dengan lemak yang berkurang disekitar payudara akan membuat payudara anda terlihat kendur dan turun. Jadi ingat untuk tidak melakukan diet yang terlalu over.

3. Hamil / Pregnant
Kita semua tau jika wanita sedang mengalami kehamilan, berat badan mereka akan naik secara drastis, dan turun seketika saat melahirkan. Hal ini pun dapat memengaruhi bentuk payudara anda. Usahakan untuk merawat diri dengan baik selepas anda melahirkan.

4. Usia yang bertambah tua
Usia yang semakin tua memang tidak dapat dihindari. Karena itulah ini menjadi salah faktor yang dapat menyebabkan kendurnya kulit anda dan akhirnya payudara anda juga semakin mengendur.

5. Gravitasi
Newton ternyata juga menemukan bahwa gaya gravitasi yang ia temukan dulu dapat membuat payudara turun. Hal ini dikarenakan gaya gravitasi menarik payudara menjadi turun. Cara untuk menanggulanginya adalah memakai bra yang dapat memberikan dorongan yang tepat untuk menjaga payudara anda.

Nah, itu dia faktor faktor yang dapat menyebabkan payudara anda menjadi kendur. Sekarang saya akan memberikan beberapa tips dalam menanggulangi payudara yang kendur.

1. Gunakan Bra yang cocok dengan bentuk serta ukuran payudara anda.

2. Melakukan olahraga untuk memperkuat otot sekitar payudara. Contoh : Berenang, Senam, Push up, dll

3. Jangan Merokok

4. Pijatan di payudara anda. Hal ini dapat dibantu oleh pasangan anda, karena selain memperindah bentuk payudara, nantinya akan menjadi suatu rutinitas yang meningkatkan hubungan kalian sebagai pasangan.

5. Gunakan Cream / Gel yang memang dapat mengencangkan payudara anda.

Nah, itu dia beberapa tips yang dapat saya berikan kepada anda. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More