Kamis, 23 Agustus 2012

4 Hal yang dapat merusak kesehatan kulit anda

Sejak anda dilahirkan ke dalam dunia ini, tubuh Anda diberikan kulit yang sangat cantik dan baik. Namun seiring dengan berjalannya waktu, masalah pun berdatangan dan membuat kulit anda menjadi tidak seiindah dulu. Polusi, Asap Rokok, Junk Food, dan sebagainya menjadi perusak kulit anda. Nah, apa saja sih hal hal yang dapat merusak kulit anda ?

Kita liat bareng bareng yuk :D

Ingat! Saya memberikan tips ini demi masa depan kulit anda!

Check this out!

1. Tidak menghapus serta membersihkan make up sebelum anda tidur

 

Anda tidak menghapus serta membersihkan make up anda sebelum tidur ???? 
No no no!
Ingat! Ketika anda sedang tidur, sel sel kulit anda menjadi lebih muda dan lebih baik karena mereka akan memperbaiki diri mereka sendiri! Apabila sel kulit anda tertahan oleh make up, apa yang akan terjadi ? Yang terjadi adalah bakteri mulai hidup dan memakan make up anda! Lalu poof, muncullah jerawat, komedo, dan sebagainya.

2. Sombong dan tidak mau konsultasi dengan dokter kulit


Memang saya tau bahwa andalah yang paling mengerti tentang kesehatan kulit anda. Namun tidak ada salahnya jika anda berkonsultasi dengan dokter kulit. Memang harga dari perawatan muka serta konsultasi dengan dokter kulit cukup mahal, namun dibandingkan dengan hasil positif yang anda dapatkan. Ini semua akan terbayar dengan senyuman besar di wajah anda. :D

3. Tidak Mau Tahu Mengenai Beauty Sleep


Beauty Sleep atau sering disebut sebagai tidur yang cukup dan baik adalah proses dimana saat tidur, kulit anda akan mengalami peremajaan yang membuat kulit anda semakin cantik dan kencang. Bagaimana mau beauty sleep jika anda begadang dan kurang tidur!

Nah, kalau begitu, itu dulu saja mengenai 3 hal yang dapat merusak kesehatan kulit anda.
Terima kasih :D

1 komentar:

heheh berarti kalau kita jarang tidur kulit kita cepat keriput ya gan...

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More