Jumat, 03 Agustus 2012

Manfaat Anggur Untuk Kecantikan Anda

Anggur, siapa yang tak kenal buah yang satu ini.


Buah ini adalah buah kegemaran banyak orang.

Namun dibalik itu semua, anggur ternyata memiliki banyak sekali manfaat lain yang sangat berguna untuk kecantikan kulit, gigi, vagina bahkan juga kuku.

Tanpa basa basi lagi, check this out :D

1. Menghilangkan Kerutan Pada Wajah

Nah, untuk kasus yang satu ini, minyak biji anggur dapat menjadi salah satu solusi yang sangat ampuh. Caranya cukup sederhana, hanya mengoleskan minyak biji anggur di area wajah yang mulai berkerut sebelum tidur.

Seorang ahli kesehatan kulit menyatakan bahwa minyak biji anggur sangat kaya akan antioksidan dan asam lemak esensial yang dapat membuat wajah Anda tampak awet muda.

2. Memutihkan Gigi

Seorang ahli gigi juga menyatakan salah satu manfaat buah anggur dalam bidang dental. Kegunaan itu ialah dapat memutihkan gigi anda. Jadi jika anda ingin memiliki menu kudapan yang sehat, anda dapat memakan buah anggur sebagai menu kudapan anda.

Hal ini terjadi dikarenakan Asam Malat yang terkandung dalam buah anggur dapat menghapus noda pada gigi serta perubahan warna pada gigi secara alami.

3. Mempercantik Kuku

Mempercantik kuku? Kok bisa ?

Hal ini dapat terjadi karena 'Scrub' anggur yang kaya akan antioksidan dapat melembutkan kutikula dan menghilangkan bintil kuku yang mengganggu.

Sungguh ramuan herbal alami yang hebat dalam mempercantik kuku.

Caranya cukup simpel dan tidak berbelit belit. Campurkan 10 anggur merah dengan dua sendok makan gula pasir ke dalam 'food processor'. Gunakan campuran itu untuk memijat kuku-kuku Anda. Setelah selai, bersihkan campuran tersebut dengan menggunakan handuk basah.

4. Perawatan Vagina 

Penelitian menyatakan suatu fakta unik yang menarik. Dikatakan bahwa buah anggur dapat menjadi salah satu solusi dalam perawatan vagina. Mengapa hal ini dapat terjadi ? 

Hal ini masih dalam penyelidikan dan riset. :D

Tips ini saya buat untuk para kaum hawa (pria juga boleh kok), khususnya untuk kecantikan wanita karir seperti kalian :) 

Gimana dengan tips dan trik di atas ?

Tertarik ?

Silahkan mencoba :D

1 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More