Rabu, 15 Agustus 2012

Kandungan Asap Rokok = RadioAktif



Rokok

Saya yakin bahwa semua orang yang membaca artikel saya sudah mengetahui bahwa rokok mengandung berbagai zat berbahaya bagi diri kita.

Rokok sering sekali menemani berbagai jenis orang. Entah orang yang menjadi dosen diuniversitas terkenal, para pemain taruhan online, atau pun pengemis di jalan..

Tetapi mengapa mereka belum sadar akan bahaya ini dan tetap merokok di depan umum. Bahkan Asap Rokok yang dihasilkan pun terpaksa harus ikut terhisap oleh mereka yang berada didekat si perokok.

Tapi tahukah anda bahwa kita sebagai orang orang yang berada didekat perokok memiliki suatu potensi dirikita terkena zat radio aktif ?

Penelitian dan riset menyatakan bahwa Asap rokok mengandung lebih dari 4000 jenis racun! CO, Tar, Nikotin, Camper, DDT, bahkan masih banyak jenis lainnya. Dan tahukah anda bahwa di dalam asap rokok terdapat suatu kemampuan yang menjadikan dirinya sebagai sumber radioaktif yang sangat berbahaya. Dijabarkan bahwa orang orang yang mengisap 1,5 bungkus rokok setiap harinya mengalami radiasi yang sama dengan orang yang mendapatkan rontgen sebanyak 350 kali. Tahukah anda pasien separah apapun tidak akan pernah mendapatkan rontgen sampai 350 kali dalam 1 tahun. Namun bayangkan perokok yang mendapatkannya dalam 1 hari. Bukan bukan, bukan hanya perokok. Namun juga orang orang disekitar sang perokok.

Khusus untuk para orang tua, alangkah lebih baiknya jika anda mengecek anak anak anda, apakah mereka merokok atau tidak. Bagaimana mau semangat belajar jika merokok setiap harinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More