Minggu, 12 Mei 2013

Ini Dia Pesan Dari Sir Alex Ferguson Untuk Manchester United


Kisah sedih dan bahagia menjadi satu di Stadion Old Trafford semalam, dan sekaligus menjadi pertandingan Sir Alex Ferguson yang terakhir.


Menang 2-1 atas lawannya Swansea City, Minggu (12/5), Sir Alex turut menyampaikan pesan, layaknya pesan pada undangan pernikahan di tengah-tengah lapangan yang disaksikan oleh puluhan ribu penonton yang memenuhi stadion Old Trafford.

Manajer yang berusia 71 tahun itu kini sudah mempersembahkan 38 trofi dan ia membuat sebuah pesan untuk United yang berisi :

"Sebelum berbicara panjang lebar, saya ingin menyampaikan penghormatan untuk Paul Scholes, yang pensiun hari ini. Dia adalah salah satu pemain terhebat yang pernah dimiliki kub ini. Saya juga mendoakan agar Darren Fletcher cepat sembuh dan segera kembali ke tim.

Saya ingin mengingatkan kalian semua bahwa, selama kita mengalami periode-periode buruk di sini, klub selalu mendukung saya. Para direksi, staf, dan semua pemain juga mendukung saya. Tugas kalian sekarang adalah melakukan hal serupa kepada manajer kalian yang baru.

Jika kalian mengingat semua gol dramatis, kekecewaan, dan masa-masa indah - itu adalah pengalaman yang sangat luar biasa. Itu berkat kalian.

Saya sangat beruntung sudah mendapat kesempatan untuk menangani beberapa pemain terbaik di negeri ini. Para pemain ini telah memenangi liga dengan cara yang fantastis. Jadi, selamat untuk kalian.

Kepada Manchester United, terima kasih. Bukan hanya kepada para staf, tetapi kalian semua. Kalian adalah hal paling fantastis yang pernah terjadi dalam hidup saya. Terima kasih."

Pesan yang dilontarkan oleh Sir Alex itu mengukir sebuah kenangan manis di hati para pecinta Manchester United dan membuat hal itu tidak akan dilupakan sepanjang masa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More