Rabu, 08 Mei 2013

Untuk Melayani Pelanggan, Google Buka 'Optik' Kacamata Pintar?


Bisnis kacamata pintar Google sepertinya kini sudah semakin diseriusi, terlihat saat Google berniat membuka toko retail untuk khusus menjual kacamata pintar itu.


BusinessInside yang menuturkan laporan itu bersamaan dengan berita perlengkapan basketball mengatakan bahwa informasi itu didapatkan dari orang dalam yang mengembangkan toko kacamata Google itu.

Toko kacamata Google itu kabarnya akan terdapat brand Glass pada depan dan ditengah-tengah, tidak jauh berbeda dengan toko milik Apple dan Microsoft dimana toko kacamata Google itu terdapat operator yang akan membantu para konsumen yang memiliki kacamata Google.

Melihat hal itu sepertinya Google sangat menyadari bahwa tidak semua konsumen dapat menggunakan kacamata pintar itu dengan baik, dan konsumen juga membutuhkan pelatihan agar dapat dekat juga mengenal betul fitur-fitur yang ada pada kacamata pintar itu. Maka dari itu Google membuat 'optik' untuk kacamata pintarnya, namun sampai saat ini belum ada kabar jelas dari pihak Google mengenai akan dibukanya 'optik' kacamata pintar itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More