Senin, 20 Mei 2013

Melly Goeslaw Mencoba Bisnis Donat


Siapa yang tidak mengenal sosok penyanyi sekaligus musisi Melly Goeslaw, penyanyi yang lahir 7 Januari 1974 itu kini mencoba membangun sebuah usaha. Melly membuka sebuah cafe yang diberi nama 'donatdong', hal itu menjadikan diri Melly membuka lahar pekerjaan untuk orang-orang yang belum mendapatkan pekerjaan.



"Tidak se simpel nyanyi, namun usaha baru ini setidaknya telah membantu orang-orang yang belum bekerja." ungkapnya saat ditemui ketika memilih paket wisata Bandung.

Walau usaha yang ia buat itu bukan sepenuhnya milik Melly, tapi penyanyi yang setiap kali tampilnya berbeda dengan penyanyi lainnya itu mengaku tidak ambisius dalam menjalankan bisnis barunya itu. "Aku tidak ambisius yah dalam usaha ini, jika memang nanti kita sudah tidak mood, ya biarkan." Ucapnya.

Tidak hanya usaha itu yang ia buat, musisi pencipta group Bukan Bintang Biasa itu berencana akan mencoba bisns baru yaitu production house. "Saya akan mencoba memproduksi film layar lebar dan bisnis 'donatdong' alan diperbanyak." Tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More