Rabu, 26 Juni 2013

David Moyes Minta Pihak Manajemen Manchester United

Salah satu pemain bintang yang saat ini sedang banyak dibicarakan di berbagai media adalah Cristiano Ronaldo dikatakan akan segera bertemu dengan perwakilan dari Manchester United untuk segera membahwa proses kepulangannya ke Old Trafford pada musim panas mendatang.


Menurut kabar yang ada di media taruhan online, Ronaldo saat ini sedang mempersiapkan dirinya untuk kembali memperkuat lini setan merah pada musim 2013/2014 dan dari pihak manajemen United sendiri dikabarkan sudah ingin mendapatkan jasa CR7 tepat sebelum musim depan dimulai.

Kabar lainnya juga mengatakan bahwa Ronaldo sudah ingin pulang ke Old Trafford dan dikabarkan tidak bahagia saat ini dengan karirnya di Los Blancos sehingga berniat pulang ke Manchester United. Kubu Real Madrid sendiri kini pada posisi pelatih sudah tidak ditangani oleh Jose Mourinho yang memutuskan untuk kembali melatih Chelsea, melainkan Carlo Ancelotti dan Real Madrid mengandalkannya untuk dapat membujuk sang pemain bernomor punggung 7 itu untuk tetap setia kepada Real Madrid.

Headline harian Inggris sendiri mengatakan bahwa kini proses negosiasi antara Real Madrid dan Manchester United pastinya tidak akan terjadi, tapi berbeda dengan berita yang muncul dari pihak Manchester United yang mengatakan David Moyes memang meminta kepada pihak manajemen untuk segera memulangkan Bintang asal Portugal itu untuk mengkombinasikannya dengan Wayne Rooney dan Robin van Persie.

Spekulasi mengenai kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United saat ini berhasil menjadi berita yang paling menonjol dalam dunia sepakbola. Bahkan para fans Manchester United rela menyumbangkan uangnya untuk dapat membeli Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More