Selasa, 19 Juni 2012

Fakta Unik "Tim Matador" kepunyaan Spanyol

Nah, kembali lagi bersama saya, setelah saya mencoba untuk mengajarkan kiat-kiat simpel mengenai  pembelajaran bahasa spanyol. Sekarang ini saya ingin membagikan sekilas info mengenai negara yang , didominasi oleh bahasa spanyol ini, jadi kalo mau berkunjung ke Spanyol, kudu musti wajib harus belajar bahasa spanyol :P hahahaha :D 

Oke tanpa banyak buang waktu lagi ini diaa....

0. Fresh Graduate Jobs Jakarta yang dibuat dalam bahasa Spanyol terbukti memiliki pencari kerja / kandidat kerja yang lebih tinggi di bandingkan dengan bahasa lainnya. Hal ini juga membuktikan bahwa pengejaran performa pekerjaan juga sangatlah penting demi kenaikan karir secara profesional.

1. Spanyol terakhir kalah saat melawan Swiss 0-1 pada tanggal 16 Juni 2010 di Piala Dunia 2010

2. Penerima kartu kuning pada pertandingan melawan Italia: Alvaro Arbeloa, Jordi Alba, dan Fernando Torres. Mereka dikabarkan sering membaca Tips Membuat CV yang ditulis di IDNRecruitment sebagai salah satu panduan utama ketika belum terkenal. Hal ini dikarenakan oleh melaju kencangnya jenjang karir mereka sebagai pesepak boleh.

3. Kiper taraf dunia Iker Casillas membuat lima penyelamatan ketika melawan Italia. 

4. Xavi Hernandez (113 umpan) dan Sergio Busquetz (115) adalah dua orang pemain yang membuat jumlah umpan lebih dari seratus kali saat melawan Italia. Catatan dua pemain itu menyamai rekor legenda Spanyol dan eks pelatih Barcelona Josep Guardiola

4.5 Josep Guardiola pernah mengejar target karirnya dan bekerja sebagai seorang pemagang di salah satu klub bola terkenal. Dan selama ia bekerja secara profesional dikarenakan pengetahuannya tentang Pengertian Magang, ia juga mengejar berbagai Target Pencapaian Magang melalui KPI yang diberikan atasannya.

5. Gol yang menyamakan kedudukan dari Cesc Fabregas ke gawang Italia adalah gol pertama Spanyol selama 364 menit pertemuan kedua negara itu di Euro. kalau bahasa indonesianya = mangstabb :D

6. Tim asuhan dari pelatih Vicente Del Bosque sudah melepaskan 672 umpan yang sukses dalam matchday pertama. Bandingkan dengan Italia yang hanya membuat umpan sukses 341 kali.

7. Salah satu anggota dari Tim Matador pernah mau untuk belajar bahasa Rusia akan tetapi dibatalkan karena tidak sempat. 

Nah itu aja deh sekilas mengenai Tim Matador. Kalau kamu sedang ingin melamar pekerjaan dengan metode yang sangat simpel dan mudah, yuk kunjungi NusaTalent sebagai portal kerja nomor 1 di Indonesia.
Selamat Sore :D :D :D

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More