Jumat, 28 September 2012

Waspadai Kanker Rongga Mulut


Sariawan, semua orang tentunya tidak menginginkan adanya sariawan pada rongga mulut mereka. Jangan menggangap enteng terhadap sariawan karena biasnya luka dirongga mulut ini bisa menghilang dengan cepat tanpa diobati. Sebaiknya anda minum suplement yang berguna untuk menjaga kondisi anda tetap bugar dan mengurangi munculnya sariawan pada rongga mulut anda.


Jika anda mengalami sariawan yang tak kunjung ilang dan tidak sembuh-sembuh maka itu semua harus anda waspadai kemungkinan itu adalah gejala kangker rongga mulut. Kanker rongga mulut biasanya ditandai dengan warna keputihan dan kemerahan pada area sariawan yang luka. Gejala lainnya juga bisa dirasakan pada rongga mulut, rongga mulut anda akan nyeri dan kelenjar getah bening dileher akan terasa sakit dan membengkak. Kanker rongga mulut biasanya dialami oleh orang dewasa dan kebanyakan terdapat pada wanita.

Segera obati atau memperbanyak makanan berserat seperti sayuran juga buah-buahan, hindari juga makanan yang mengandung bahan kimia dan lemak tinggi. Jika sariawan tak kunjung sembuh sebaiknya anda konsultasi kedokter sebelum menjadi lebih parah dan tidak terjadi kanker rongga mulut juga jika anda sebagai perempuan, anda juga harus merawat Vagina dan tidak memperhatikan kesehatan rongga mulut saja agar anda tetap sehat secara dalam maupun organ intim anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More